Everton Semakin Dekat Dengan Ishak

Everton Semakin Dekat Dengan Ishak

agen-bola.org – Kubu klub Everton dikabarkan sudah setuju dengan kesepakatan masalah harga yang mencapai sebesar 10,4 juta pounds dengan kubu klub Standard Liege. Kesepakatan itu terjalin untuk mendapatkan pemain depan bernama Ishak Belfodil.

Pemain berkebangsaan Aljazair itu sejauh ini sudah mencetak sebanyak 10 gol dari total bermain sebanyak 21 laga untuk tim asal Belgia itu disepanjang kompetisi musim ini. Pada sebelumnya pemain berusia 25 tahun itu sudah pernah bermain di beberapa klub besar seperti Parma, Inter Milan dan Lyon.

Pada sebelumnya tawaran dari pihak klub Everton dengan nilai transfer sebesar 8,5 juta pounds, akan tetapi dari pihak klub Standard Liege memberikan penolakan atas tawaran itu. Dengan itu mamka pihak Everton kemudian melayangkan tawaran dengan nilai yang lebih tinggi.

Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa Ishak akan segera didatangkan oleh Everton dengan tujuan untuk menjalani tes medis dengan tim yang bersangkutan itu. Pihak Everton sendiri sudah memiliki rencana untuk mengamankan tanda tangan pemain yang bersangkutan itu dengan ikatan kontrak kerja berdurasi tiga musim ke depan.

Kehadiran Ishak memang diharapkan untuk bisa semakin mempertajam lini depan mereka dalam sisa ajang kompetisi Premier League musim ini.