Everton Tunggu Barkley Memperpanjang Kontrak

Everton Tunggu Barkley Memperpanjang Kontrak

agen-bola.org – Kubu klub Everton kini sedang mengalami permasalahan mengenai penolakan dari pemain depan andalannya bernama Romelu Lukaku untuk memperpanjang kontrak kerja. Hal sama meskipun tidak sama persis dihadapi oleh Everton dengan pemain yang lain yaitu Ross Barkley.

Pada saat ini Lukaku masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Everton sampai musim 2019 mendatang, akan tetapi sudah mendapatkan tawaran kontrak baru dengan tujuan untuk menghadang dia hengkang ke tim lain. Dia memutuskan untuk menunda kontrak baru itu dengan tujuan untuk bisa bermain di tim lain yang tentunya berkompetisi di ajang Liga Champions.

Mengenai masa depan Barkley sendiri bersama Everton kini menjadi spekulasi. Kontrak kerjanya akan berakhir pada musim panas depan, akan tetapi pemain berusia 23 tahun itu sejauh ini masih belum sepakat untuk memperpanjang kontrak baru.

Pelatih Everton yaitu Ronald Koeman mengungkapkan kalau Ross merupakan sosok pemain muda dari timnya dan kami harus bisa memperlihatkan alasan kenapa dia harus tetap bertahan di Everton.

Akan tetapi situasinya saat ini berbeda dengan Lukaku karena pada kompetisi musim depan kontrak kerjanya akan berakhir. Pada akhir musim nanti dia harus bisa membuat keputusan menandatangani perpanjangan kontrak atau bahkan harus di jual.