Ezra Gabung PSM

PSM Makassar sukses membeli Ezra Wallian dengan durasi kontrak kerja selama 3,5 tahun.

CEO PSM Makassar bernama Munafri Arifuddin mengungkapkan bahwa maka dari itu ini merupakan jawaban dari pihak manajemen mengenai siapa pemain muda yang akan berlabuh ke tim kami. Dia adalah sosok pemain bernama Ezra Wallian. Memang sudah begitu populer di negara ini.

Pemain yang bersangkutan itu pada sebelumnya telah bergabung bersama klub Almere City, akan tetapi setelah itu dia dipinjamkan ke klub RKC Waalwijk. Pada akhir musim lalu dia memutuskan kembali ke Almere sampai pada akhirnya sepakat untuk mengakhiri kerja sama di antara mereka.

Ezra merupakan pemain jebolan asli akademi Ajax Amsterdam dan sempat bermain untuk timnas Indoensia U-15, dan U-17. Pengalaman yang dimiliki oleh dia saat bermain di Eropa diharapkan untuk bisa memberikan dapmak positif bagi PSM.

Sebelum di beli PSM, pemain berusia 21 tahun itu gencar dikabarkan di bidik oleh 3 klub papan atas Indonesia yakni Persija Jakarta, Bali United dan Persib Bandung.

Ezra sendiri merupakan pembelian ke empat yang dilakukan oleh PSM pada jeda kompetisi saat ini. Pada seblumnya PSM telah mendaratkan Raphael Maitimo, Firza Andika dan Amido Balde.