Fabregas Mengaku Sudah Tak Bahagia Bersama Chelsea

Fabregas Mengaku Sudah Tak Bahagia Bersama Chelsea

agen-bola.org – Gelandang elegan bernama Cecs Fabregas mengungkapkan komentarnya mengenai perjalanan karir sepakbolanya bersama kubu klub Chelsea. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengakui merasa tidak sepenuhnya bahagia karena jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal bersama timnya itu.

Sejak Chelsea ditangani oleh pelatih Antonio Conte, Cecs memang telah kehilangan tempatnya di skuad utama Chelsea. Dia kemudian cenderung hanya menjadi pemain cadangan saja.

Meskipun demikian pihak The Blues justru mampu penampilkan permainan terbaiknya pada kompetisi musim ini dan masih mampu memimpin klasemen sementara Premier League. Situasi ini kemudian membuat pemain yang bersangkutan itu terpaksa harus menikmati peran barunya di The Blues yaitu sebagai super sub saja.

Fabregas mengungkapkan bahwa saya ini bermain sepakbola untuk meraih kemenangan dan bersenang – senang. Pada saat saya tidak bermain namun tidak menikmatinya, akan tetapi saya merasa senang kalau tim ini bermain dengan baik. Sepakbola merupakan kehidupan saya dan semuanya itu untuk saya.

Setiap kali saya bermain di atas lapangan maka selalu memberikan yang terbaik yang saya bisa. Pada laga ini kembali mampu berjalan dengan bagus sehingga saya ini harus sebisa mungkin mempertahankannya dan menunjukkan semuanya itu kepada pelatih kalau saya ini memang pantas untuk bermain.