Fabregas Sebut Jalan Kompetisi Masih Panjang

Fabregas Sebut Jalan Kompetisi Masih Panjang

agen-bola.org – Cecs Fabregas menolak untuk cemas setelah Chelsea menelan kekalahan dari Manchester City. Melihat pada pengalaman kompetisi musim lalu dia optimis timnya masih bisa mengejar ketertinggalannya.

The Blues harus mengakui keunggulan tim City pada saat ke dua tim saling bertemu pada akhir pekan kemarin. Chelsea harus mengakui keunggulan The Citizen dengan skor akhir tipis 0-1.

Akibat kekalahan itu Chelsea kini masih menduduki posisi ke empat klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 13 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak enam poin dari City yang menduduki posisi puncak klasemen.

Melihat posisi Chelsea saat ini maka Cecs sama sekali tidak merasa khawatir. Liga masih panjang dan Cecs optimis timnya bisa mengejar ketertinggalan.

Cecs kemudian merujuk pada pengalaman timnya di musim kemarin. Pada kancah Premier League musim lalu Chelsea sempat berada di posisi delapan klasemen sementara. Akan tetapi mereka kemudian mampu merangkai sebanyak 13 kali kemenangan secara beruntun untuk kemudian mengambil alih puncak klasemen sampai pada akhirnya keluar menjadi juara pada akhir musim.

Pemain timnas Spanyol itu mengungkapkan bahwa City merupakan tim hebat dan kami sudah tahu itu. Mereka mampu memenangkan dua laga terakhir dan kurang lebih dengan sikap yang sama maka kami ucapkan selamat kepada mereka.