Falcao Masih Belum Tahu Musim Depan Akan Bermain Di Mana

Falcao Masih Belum Tahu Musim Depan Akan Bermain Di Mana

agen-bola.org – Striker bernama Ramade Falcao membuat pengakuan kalau dirinya masih belum tahu musim depan akan bermain bersama klub mana. Pemain timnas Kolombia itu baru akan memikirkan hal itu setelah musim ini selesai.

Selama dua musim terakhir ini bisa dibilang menjadi musim paling buruk Falcao. Setelah pada musim lalu dia gagal bermain apik bersama klub Manchester United, nasibnya kemudian tidak jauh berbeda pada musim ini bersama kubu klub Chelsea.

Falcao pada musim ini baru bisa bermain sebanyak 12 laga bersama The Blues dengan catatan dua kali menjadi starter. Dia hanya bisa mencetak satu gol saja.

Melihat penampilannya yang seperti itu maka nampaknya pihak Chelsea tidak akan mempermanenkan statusnya pada musim depan. Falcao sendiri masih memiliki ikatan kontrak kerja bersama klub AS Monaco hingga musim 2018 mendatang.

Pada musm panas ini dia akan segera membuat keputusan apakah akan kembali bermain untuk Monaco atau akan mencari klub lain.

Falcao mengungkapkan bahwa saya masih belum tahu. Saya ini tidak sedang memikirkan mengenai hal untuk musim depan.

Pada saat musim ini sudah selesai maka saya akan mulai untuk memikirkan mengenai ha itu, akan tetapi saya masih tidak tahu. Kami masih memiliki sebanyak empat laga yang masih tersisa. Saya masih ingin bermain lebih banyak lagi.