Falcao Percaya Chelsea Bisa Lalui Masa Sulit

Falcao Percaya Chelsea Bisa Lalui Masa Sulit

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea pada saat ini sedang dalam kondisi sulit setelah mendapatkan serangkaian hasil buruk pada beberapa laga terakhir. Akan tetapi penyerang The Blues yaitu Ramadel Falcao sendiri merasa percaya kalau timnya memiliki kemampuan untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Dari total bermain sebanyak 12 laga resmi musim ini The Blues sudah sebanyak enam laga menelan kekalahan. Mereka baru bisa meraih kemenangan pada empat laga sana dan dua lainnya bermain imbang.

The Blues pun selalu menelan kekalahan pada dua laga terakhir yang mereka jalani. Mereka harus kalah dari FC Porto dengan skor akhir 1-2 di ajang Liga Champions babak penyisihan grup. Laga selanjutnya mereka menelan kekalahan dari Southampton dengan skor akhir 1-3 dalam laga lanjutan Premier League.

Jika di lihat pada papan klasemen sementara Premier League Chelsea masih menduduki posisi ke 16 klasemen sementara dengan raihan sebanyak delapan poin saja. Mereka masih tertinggal sebanyak 10 poin dari pimpinan klasemen yang di duduki oleh Manchester City.

The Blues saat ini masih memiliki waktu untuk melakukan pembenahan karena baru akan bermain kembali pada tanggal 17 Oktober mendatang melawan Aston Villa. Falcao sendiri merasa yakin kalau timnya akan bisa segera kembali ke jalur kemenangan.