Fans United Serang Kediaman Ed Woodward

Tensi perselisihan antara para fans Manchester United dan Ed Woodward semakin memanas saja. Ada sejumlah fans United menyerang kediaman CEO Setan Merah dengan cara lemparan flare.

Ed sendiri pada belakangan ini menjadi sasaran amukan para fans United menyusul hasil buruk yang didapatkan tim kesayangannya itu. Para fans merasa kecewa dengan kinerja Ed dalam urusan menjalankan klub terutama masalah transfer pemain.

Protes para fans pada belakangan ini berdampak pada penyerangan di rumah Ed. Ada sekitar 20 sampai 30 fans United yang menggunakan penutup wajah mendatangi rumah Ed yang berada di Cheshire pada Selasa malam waktu setempat.

Mereka kemudian melemparkan flare ke dalam pagar rumah Ed. Ada satu video yang diunggah di media sosial dan diberikan keterangan Ed akan mati.

Meskipun demikian Ed sendiri diketahui tidak sedang berada di dalam rumah pada saat itu. Dia tinggal di rumah istri dan anaknya

Manchester United sendiri kemudian mengecam atas serangan itu. Mereka berjanji akan mengusut insiden itu bersama pihak kepolisian setempat dan menghukum mereka yang telah melakukannya.

United menyatakan bahwa para fans memperlihatkan ekspresi mengenai opini satu hal itu bisa saja namun kerusakan kriminal dan sebagainya itu merupakan hal yang berbeda.