Fans United Tetap Ingin Glazer Dan Woodward Mundur Meskipun United Memetik Kemenangan Besar

Manchester United mendapatkan kemenangan besar pada saat berhadapan dengan Tranmere Rovers akan tetapi kemenangan itu lantas tidak membuat para fans United melupakan akan tuntuannya. Glazer dan Ed Woodward diminta untuk mengundurkan diri dari klub.

Setelah menderita dua kekalahan secara beruntun dari Liverpool dan Burnley, Setan Merah pada akhirnya memetik kemenangan. Itu tentu saja sangat bagus untuk mengembalikan rasa kepercayaan diri para pemain. Bermain di kandang Tranmere Rovers di ajang Piala FA babak ke 4, United memenangkan laga dengan skor akhir telak 6-0.

Enam gol United di cetak oleh Harry Maguire, Diogo Dlolot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial dan Mason Greenwood. Kemenangan telak ini sendiri tidak sepenuhnya mendapatkan sambutan bagus dari para fans United.

Banyak para fans yang tetap menyanyikan tuntutan supaya sang pemilik klub mengundurkan diri. Selama kurang lebih 5 menit mereka menyanyikan lagu tuntutan itu.

Manchester United kehilangan daya saingnya setelah menelan 2 kekalahan secara beruntun itu. Kekalahan yang tentu saja membuat para fans merasa kecewa serta membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih menjadi memanas. Para fans menilai pihak manajemen klub kurang berkomitmen untuk melakukan investasi besar dalam hal mendatangkan pemain baru.