Fellaini Bukan Solusi Mandulnya Lini Serang Setan Merah

Fellaini Bukan Solusi Mandulnya Lini Serang Setan Merah

agen-bola.org – Pelatih Luis van Gaal sudah beberapa kali memutuskan untuk memainkan Maroune Fellaini sebagai penyerang tengah pada saat Manchester United sedang membutuhkan sekali gol. Meskipun sekarang ini United sedang tumpul, Van Gaal sendiri sama sekali tidak akan memasang pemain berambut keribo itu sebagai solusi permasalahan tersebut.

Manchester United tidak bisa mencetak gol dari tiga laga terakhir. Mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City, Middlesbrough dan yang paling anyar melawan Crystal Palace. Saat bermain melawan Middlesbrough di ajang Piala Liga Inggris mereka justru harus tersingkir melalui drama adu penalti.

Van Gaal memberikan kepercayaan lini depan kepada Wayne Rooney dan bermain buruk. Sementara itu untuk pemain lain seperti Martial sendiri pada belakangan ini sering dimainkan sebagai winger kiri.

Van Gaal sudah pernah memainkan Fellaini sebagai penyerang tengah pada saat United mendapatkan kemenangan atas Liverpool dengan skor akhir 3-1. Akan tetapi Van Gaal sendiri telah menegaskan kalau dia melakukan hal itu karena terpaksa. Dalam situasi yang normal maka dia akan tetapi memainkan Fellaini sebagai gelandang.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa pada saat saya memainkan dia sebagai penyerang karena dia hanya seorang penyerang dalam rencana B saja, bukan merupakan rencana utama.