Fellaini Kian Semakin Pede Setelah Mencetak Gol Demi Gol

Fellaini Kian Semakin Pede Setelah Mencetak Gol Demi Gol

agen-bola.org – Dua gol yang dicetak oleh Maroune Fellaini membawa Manchester United meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor akhir telak 4-0. Konstribusi itu sendiri membuat Fellaini semakin percaya diri.

Ke empat gol United di cetak oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku serta dua gol dari Fellaini.

Sejauh ini Fellaini sudah melesakkan sebanyak empat gol dari delapan laga pada kompetisi musim ini. Jumlah golnya sendiri sama seperti yang dia cetak pada kompetisi musim 2015 dan 2016 silam dan berpotensi bisa lebih banyak lagi ketimbang musim 2014 silam.

Akan tetapi ada hal yang jauh lebih penting lagi yang didapatkan oleh Fellaini. Tidak hanya kian menjadi penting dalam rencana pelatih Jose Mourinho, pemain itu ikut membungkam rasa keraguan terhadap dirinya setelah sempat mendapatkan kritikan pada musim – musim sebelumnya.

Fellaini mengungkapkan bahwa saya berfikiran hasilnya bagus untuk rasa kepercayaan diri dan untuk para fans serta untuk kami semua.

Saya berfikiran kami ini bisa bermain jauh lebih baik lagi namun kami ini harus tetap maju ke depan. Mencetak gol cepat selalu menjadi hal yang bagus. Kami terus saja bermain dan menciptakan banyak kans mencetak gol serta kami menekan dan semua pemain bermain baik.