Fellaini Menangkan United Pada Masa Injury Time Atas Arsenal

Fellaini Menangkan United Pada Masa Injury Time Atas Arsenal

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United meraih kemenangan secara dramatis atas Arsenal dengan skor akhir 2-1 di Old Trafford. Gol yang dicetak oleh Maroune Fellaini pada masa injury time menentukan kemenangan Setan Merah.

Bermain di kandang sendiri United mampu unggul lebih dulu melalui Paul Pogba pada menit ke 16. Setelah terjadinya gol tersebut Arsenal mencoba untuk mengendalikan jalannya laga namun sama sekali tidak sukses melesakkan gol penyama kedudukan pada sisa waktu jalannya babak pertama.

Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 51 melalui Henrikh Mkhitaryan. Setelah itu The Red Devils memberikan respons dengan meningkatkan intensitas serangan ke lini pertahanan Arsenal. Namun Arsenal sendiri mampu bertahan dengan sangat baik.

Setan Merah mampu kembali unggul pada menit ke 91 melalui sundulan yang dilakukan oleh Maroune Fellaini dan mengubah skor menjadi 2-1 dan skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil kemenangan ini mkaa Manchester United kini mengumpulkan sebanyak 77 poin dari 35 laga dan menduduki posisi ke dua klasemen sementara Premier League. Sementara itu The Gunners masih tetap bertahan di posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 57 poin dari jumlah bermain yang sama.