Fellaini Ungkap United Tak Akan Merasa Takut Kepada Chelsea

Fellaini Ungkap United Tak Akan Merasa Takut Kepada Chelsea

agen-bola.org – Pemain bernama Maraoune Fellaini ternyata masih mengingat betul tentang kompetisi Premier League bulan Oktober 2016 silam. Pada saat itu Manchester United menelan kekalahan telak atas Chelsea dengan skor akhir 0-4.

Hasil itu merupakan kenangan sangat buruk, dia pun sama sekali tidak ingin kembali mengulang momen itu pada saat timnya kembali berhadapan dengan Chelsea pada Selasa nanti waktu setempat di ajang Piala FA Cup babak perempatfinal. Pemain berposisi sebagai gelandang itu ingin sekali mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi.

Fellaini mengungkapkan bahwa ini tentu saja akan menjadi laga yang sulit untuk dijalani. Kami menelan kekalahan pada beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi sekarang ini adalah ajang Piala FA yang merupakan kompetisi berbeda. Kami akan melihat apa yang akan terjadi nantinya dan yang pasti kami sama sekali tidak akan pernah merasa takut kepada Chelsea.

Pemain timnas Belgia itu merasa optimis kalau pertandingan ini akan berjalan sangat ketat. Apalagi Piala FA memakai sistem satu laga saja di mana tim yang menelan kekalahan maka secara otomatis akan gugur. Fellaini tentu saja tidak ingin timnya tersisih karena sudah mencapai ke babak perempat final pada musim ini.