Ferdinand Memuji Performa Striker Muda AS Monaco

Ferdinand Memuji Performa Striker Muda AS Monaco

agen-bola.org – Salah satu legenda klub Manchester United bernama Rio Ferdinand memberikan pujian kepada pemain depan andalan klub AS Monaco bernama Kylian Mbappe. Ferdinand menilai kalau Mbappe memiliki bakat yang sangat luar biasa sekali.

Pemain berusia 18 tahun itu memang mampu bermain apik pada kompetisi musim ini. Pemain berkebangsaan Prancis itu sejauh ini sudah mampu mencetak sebanyak 22 gol dan 11 assist bagi timnya disepanjang kompetisi musim ini.

Yang terbaru dia menjadi salah satu aktor kemenangan timnya saat melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions babak perempatfinal leg ke dua pada dini hari tadi. Satu gol yang dia cetak memastikan Monaco meraih kemenangan akhir 3-1. Hasil itu juga mampu meloloskan Monaco ke babak semifinal dengan keunggulan agregat akhir 6-3.

Memang tidak heran kalau saat ini Mbappe merupakan salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar belanja tim – tim elit dunia. Tercatat sudah ada dua klub besar Dunia yaitu Real Madrid dan Manchester United yang memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda itu.

Ferdinand mengungkapkan bahw dia saat ini baru berusia 18 tahun. Memang sangat senang berada di depan gawang. Dia mampu mencetak gol dengan cara yang sederhana.