Ferdinand Sanggah United Dekati Pochettino

Rio Ferdinand membantas isu yang menyebutkan Manchester United sedang melakukan pendekatan kepada Mauricio Pochettino. Rio mengakui mendapatkan info itu dari orang dalam.

United dikabarkan sudah menghubungi Pochettino untuk melatih tim. Isu itu menguat setelah kekalahan secara beruntun yang didapatkan United dari Arsenal di Premier League dan dari Istanbul di kancah Liga Champions.

Pochettino sendiri sampai saat ini masih belum bekerja melatih lagi setelah diberhentikan Spurs pada tahun lalu. Dia sempat menyatakan kesiapannya untuk kembali bekerja pada beberapa waktu lalu yang semakin memicu panasnya akan merapat ke Setan Merah.

Rio mengungkapkan bahwa di media sudah ada sedikit rasa tidak hormat kepada sosok Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih resmi Manchester United. Banyak pihak mempertanyakan kalau Pochettino sudah diajak bicara serius.

Saya sempat mendapatkan info ini dari sumber yang dekat kalau sampai saat ini masih belum ada pembicaraan seperti itu dan mereka tidak akan merendahkan sosok Ole dalam hal itu. Saya merasa hal itu harus diungkapkan.

Kita semuanya di sini bisa saja mengatakan sedemikian rupa. Akan tetapi untuk mengatakan kalau seseorang sudah diajak bicara dan segera hadir maka pada saat itu juga tidak benar dan rasanya itu tidak bagus sekali.