Ferdinand Unggulkan City Menjuarai Liga Champions

Rio Ferdinan optimis Manchester City akan keluar menjadi juara Liga Champions musim ini.

City melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar dengan agregat akhir 4-2.

Selanjutnya The Citizen akan berhadapan dengan Lyon di babak perempatfinal. Bagi Rio sendiri City dia jagokan akan menjadi juaranya.

Rio mengungkapkan bahwa mereka akan keluar menjadi juara, dikarenakan adanya faktor pelatih Pep Guardiola.

Pep masih belum bisa memenangkan Liga Champions setelah menangani Barcelona. City sendiri masih belum pernah merasakan menjadi juara Liga Champions maka dari itu Pep akan selalu menuntut kepada para pemainnya.

Rio memberikan penjelasan kalau City telah membuktikan kehebatan yang dia miliki pada saat menang atas Madrid. Nampaknya Pep menuntut kepada para pemainnya untuk bermain sebaik mungkin.

Apalagi pada babak perempatfinal nanti masih menggunakan format satu leg dikarenakan situasi pandemi virus corona. Menurutnya itu akan menguntungkan bagi City.

Mereka terlihat sudah siap bermain secara mental. Apalagi mereka itu merupakan tim yang bisa mencetak banyak gol maka dari itu akan menjadi senjata mereka nantinya. City memiliki para pemain depan yang berbahaya yang memiliki kecepatan dan tajam dalam urusan mencetak gol.