Fernando Tak Ingin Abaikan Chelsea

Fernando Tak Ingin Abaikan Chelsea

agen-bola.org – Meskipun mengawali kompetisi musim ini dengan hasil yang mengecewakan bukan berarti kubu klub Chelsea sudah keluar dari persaingan memperebutkan gelar juara. Setidaknya itu merupakan pemain gelandang kubu klub Manchester City bernama Fernando.

Tim juara bertahan itu memang baru bisa meraih empat poin saja dari total bermain sebanyak lima laga di ajang Premier League. Dengan hasil itu maka klub berjuluk The Blues tersebut harus menduduki posisi ke 17 klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan empat poin saja, mereka hanya terpaut dua poin saja dari tim penghuni zona degradasi dan masih tertiggal sebanyak 11 poin dari Manchester City yang menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Dengan situasi seperti itu City dijagokan mampu keluar menjadi juara dalam perburuan trofi Premier League musim ini. Akan tetapi bagi Fernando sendiri telah menepis anggapan itu karena dengan alasan Chelsea di nilai masih memiliki kesempatan yang cukup besar untuk mengejar ketertinggalannya karena kompetisi baru saja di mulai.

Fernando mengungkapkan bahwa masih terlalu cepat untuk membicarakan mengenai perebutan gelar juara musim ini. Semua klub besar di Inggris dengan cepat atau lambat akan berakhir di dalam perburuan gelar juara.