Firza Andika Siap Bermain Perkuat PSM

PSM Makassar akan kembali memainkan skuad terbaiknya pada saat berhadapan dengan Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 musim ini. Firza Andika dan Ahmad Agung dikabarkan siap bermain di skuad inti.

Bojan Hodak selaku pelatih PSM Makassar mengatakan kalau Ahmad Agung sudah bermain apik hanya saja dia sempat mengalami masalah cedera. Sementara untuk Firza sendiri disebutkan kondisinya sampai saat ini sudah bisa membaik sebanyak 100 persen dan telah menunjukkan peningkatan yang baik. Bojan kemudian memberikan isyarat apakah dia akan menurunkannya saat melawan Barito atau harus menunggu terlebih dahulu pada laga selanjutnya.

Bojan mengungkapkan bahwa saya merasa senang dengan permainan Agung
Sementara untuk Firza sendiri sudah dalam kondisi fit sepenunya dan sudah bisa menunjukkan peningkatan yang bagus dan laga nantinya akan kita lihat apakah dia bisa bermain pada laga besok atau bahkan pada laga selanjutnya.

Bojan sendiri memberikan penjelasan mengenai kondisi Agung yang tidak bermain pada saat melawan Kaya FC dikarenakan kondisinya sedikit sakit. Selain nama Agung ada sejumlah pemain lain yang pada saat itu dalam kondisi yang kurang fit.

Bojan menjelaskan ada sebanyak 7 sampai 8 pemain selain Agung yang sakit sehingga saya tidak memainkan mereka.