Fletcher Berikan Kritikan Atas Penjualan Welbeck Ke Arsenal

Fletcher Berikan Kritikan Atas Penjualan Welbeck Ke Arsenal

agen-bola.org – Sosok pemain bernama Darren Fletcher menyesalkan sekali penjualan yang dilakukan oleh kubu klub Manchester United kepada Danny Welbeck ke klub Arsenal.

Pelatih United yaitu Louis van Gaal menjadi pelatih di United selama dua musim sebelum pada akhirnya posisinya digantikan oleh Jose Mourinho pada musim ini. Selama itu Van Gaal sudah melego beberapa pemain termasuk beberapa pemain bintang seperti Angel Di Maria, Robin van Persie, Javier Hernandez, Fletcher dan tentu saja Welbeck.

Dua pemain terakhir itu di jual ke klub West Bromwich Albion dan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2014 silam.

Berbeda halnya dengan Fletcher yang karir sepakbolanya bisa hidup lagi bersama tim barunya, Welbeck justru memiliki nasib yang buruk. Pemain berkebangsaan Inggris itu baru bisa membuat sebanyak 57 kali bermain di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 16 gol saja.

Pada kompetisi musim ini saja karirnya semakin meredup karena lebih banyak menghabiskan waktu di ruang tim medis karena mengalami permasalahan cedera yang berkepanjangan. Keputusan untuk menjual Welbeck pun kemudian sempat mendapatkan sorotan dari Mourinho pada beberapa waktu lalu.

Fletcher mengungkapkan semestinya dia harus dipertahankan karena merupakan produk asli United.