Fletcher Resmi Berlabuh Ke Stoke City

Fletcher Resmi Berlabuh Ke Stoke City

agen-bola.org – Gelandang veteran Darren Fletcher pada musim depan akan memperkuat klub baru. Pemain berkebangsaan Skotlandia itu akan meninggalkan klub West Bromwich Albion dan berlabuh ke Stoke City.

Pemain berusia 33 tahun itu akan resmi bergabung dengan Stoke setelah kontrak kerjanya bersama West Brom berakhir pada bulan ini. Dia sudah sepakat dengan kontrak kerja selama dua tahun ke depan bersama Stoke. Fletcher sendiri menjadi pembelian pertama Stoke pada bursa transfer musim panas ini.

Fletcher mengungkapkan bahwa ini semuanya terjadi begitu cepat, akan tetapi saya tetap merasa senang bisa berada di tim ini.

Ini merupakan klub yang fantastis dengan seorang pelatih berkualitas dan kelompok para pemain hebat serta saya sudah sangat menantikan menantikan kesempatan seperti ini.

Dia merupakan lulusan asli akademi klub Manchester United dan sempat bermain bersama skuad utama Setan Merah pada periode 2003 sampai 2015 silam. Dia sudah memenangkan empat trofi Premier League dan satu Liga Champions bersama The Red Devils.

Fletcher berlabuh ke West Brom pada bulan Februari 2015 silam dan sejak pada saat itu dia terus mendapatkan kepercayaan bermain di kompetisi Premier League dan menjadi kapten tim utama klub tersebut.