Frankfurt Merasa Puas Bisa Menghentikan Kesempurnaan Munich

Frankfurt Merasa Puas Bisa Menghentikan Kesempurnaan Munich

agen-bola.org – Kubu klub Eintracht Frankfurt merupakan tim pertama pada musim ini yang bisa membuat klub Bayern Munich tidak bisa meraih kemenangan. Mereka pun merasa sangat puas dengan pencapaiannya itu.

Pada laga yang berlangsung Sabtu dini hari waktu setempat, Frankfurt mampu menahan imbang Munich tanpa gol. Dengan itu maka catatan sempurna Munich pada musim ini harus terhenti. Pada sebelumnya yakni pada 10 laga Bundersliga musim ini Munich selalu meraih kemenangan.

Bahkan situs resmi Bundesliga menyebutkan kalau Frankfurt ini bermain keras kepala melawan Munich. Akan tetapi pelatih Frankfurt yakni Armin Veh sendiri lebih merasa suka kalau timnya bermain sangat disiplin.

Veh mengugkapkan bahwa kami ini telah bermain dengan penuh semangat dan kedisiplinan yang begitu tinggi. Saya merasa sangat senang kami pada akhirnya bisa mendapatkan satu poin dari laga ini.

Frankfurt sendiri memang masih berada di papan tengah klasemen sementara. Dari total sebanyak 11 laga yang sudah mereka jalani baru bisa meraih kemenangan dalam tiga laga. Hasil seri pada laga melawan Munich sendiri merupakan yang ke empat kalinya bagi mereka pada musim ini.

Penyerang Frankfurt bernama Haris Seferovic sendiri menyebutkan kalau laga itu sangat berat sekali dan dirinya beserta rekan – rekanmerasa puas bisa mendapatkan satu poin.