Garcia Hanya Ingin Timnya Raih Kemenangan Lagi

Garcia Hanya Ingin Timnya Raih Kemenangan Lagi

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma pada saat ini masih berada di papan tengah klasemen sementara Serie A Italia karena gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Pelatih Rudi Garcia sendiri memang belum merasa terlalu khawatir mengenai posisi timnya saat ini, dia hanya ingin fokus untuk bisa meraih kemenangan lagi.

Roma gagal mendapatkan kemenangan pada dua laga terakhir. Mereka hanya bisa bermain imbang saat melawan Sassuolo kemudian menelan kekalahan dari Sampdoria pada laga tengah pekan kemarin.

Hasil itu kemudian berakibat posisi mereka di papan klasemen harus terjun bebas berada di urutan ke sembilan klasemen sementara. Pada saat ini Roma hanya meraih sebanyak delapan poin saja dari total bermain sebanyak lima kali dari dua kali menang, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Meskipun demikian pelatih berkebangsaan Prancis itu menilai kalau posisi timnya belum terlalu membuat khawatir. Akan tetapi dia juga membuat pengakuan kalau timnya tidak bisa segera mendapatkan kemenangan maka masalah bisa saja segera timbul ke depannya. Misi untuk bisa kembali ke jalur kemenangan akan di mulai pada akhir pekan ini saat berhadapan dengan Carpi. Kemenangan kemungkinannya tidak akan sulit untuk didapatkan mengingat tim yang akan dihadapi merupakan tim promosi musim ini