Garcia Kritik Lini Belakang Timnya Dan Mengaku Sassuolo Bermain Apik

Garcia Kritik Lini Belakang Timnya Dan Mengaku Sassuolo Bermain Apik

agen-bola.org – Pelatih kubu klub AS Roma yakni Rudi Garcia membuat pengakuan kalau Sassuolo mampu bermain bagus pada saat menahan imbang timnya dengan skor akhir 2-2. Pada saat yang bersamaan pelatih itu memberikan kritikan kepada penampilan para pemain beknya.

Roma memang tercatat mampu dominan dalam menguasai jalannya laga mencapai persentase sebesar 66 persen berbanding 34 persen dan mampu melepaskan sebanyak 20 kali tembakan serta sebanyak tujuh yang tepat mengenai sasaran, sementara itu untuk Sassuolo sendiri hanya bisa melepaskan sebanyak 12 kalu usaha mencetak gol dan hanya sebanyak empat yang tepat mengenai sasaran.

Selain gagal untuk bisa memanfaatkan peluang yang lebih banyak, tim tuan rumah juga bermain tidak bagus pada lini belakang di mana gol pertama dari tim lawan karena para pemain bertahan gagal untuk menghentikan serangan yang bermula dari sisi kiri pertahanan.

Garcia mengungkapkan bahwa tim lawan mampu menunjukkan sekali lagi kalau tim mereka itu merupakan bukan tim sembarangan. Mereka berbahaya sekali di dalam hal membangun serangan balik dan memiliki lini depan yang bermain sangat apik.

Meskipun demikian tim kami sama sekali tidak bisa membantu diri sendiri karena sangat terbuka beberapa kali dan membiarkan mereka mendapatkan banyak ruang di lini depan.