Garcia Pertahankan Ljajic Dan Benatia

Garcia Pertahankan Ljajic Dan Benatia

agen-bola.org – Kabar tentang AS Roma akan melepas Mehdi Benatia dan Adem Ljajic yang semakin kencang terdengan, membuat sang pelatih Rudi Garcia turut buka suara. Menyikapi kabar tersebut, Garcia menyatakan dan memastikan bahwa AS Roma tidak akan melepaskan Mehdi Benetia kepada klub manapun. Selain itu, Garcia juga menuturkan jika dirinya juga tidak akan menjual Adem Ljajic.

Sebelumnya memang Benatia diduga kuat akan meninggalkan Stadion Olimpico Roma. Betapa tidak, klub-klub besar Eropa sekelas Chelsea, Barcelona, dan Manchester City menyatakan siap menggelontorkan dana yang besar untuk bisa memboyong Benatia dari AS Roma menuju skuat tim utama mereka.

Akhirnya Garcia pun buka suara dan menegaskan bahwa Mehdi Benatia akan tetap berada di AS Roma. Setidaknya dalam satu musim kedepan, Benatia akan tetap menggunakan jersey I Lupi.

"Mehdi terikat kontrak dan akan bersama Roma musim ini,

"Beruntung presiden berhasil berbicara dengan semua pemain dan kemarin dia bicara pada setiap pemain. Besok Benetia akan bermain melawan Liverpool,

"Bagi saya, strategi transfer yang utama adalah mempertahankan sebagian besar pemain penting kami dan Adem adalah salah satu dari mereka. Dia memikul banyak tanggung jawab di pundaknya dan saya suka itu, tutur Garcia di akhir ulasannya.