Garcia Tak Ingin Timnya Raih Kemenangan Tanpa Harus Mencetak Empat Gol

Garcia Tak Ingin Timnya Raih Kemenangan Tanpa Harus Mencetak Empat Gol

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma pada akhirnya mampu kembali meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Palermo. Pelatih Rudi Garcia sendiri sama sekali tidak ingin timnya harus terlebih dulu mencetak empat gol baru bisa memenangkan laga.

Pada saat bermain di kandang lawan Roma mapu meraih kemenangan dengan skor akhir 4-2. Semua gol di cetak oleh Pjanic, Florenzi dan Gervinho yang mampu mencetak dua gol.

Bagi Roma itu merupakan kemenangan yang sangat penting untuk mereka karena baru saja menelan kekalahan saat bertanding di ajang Liga Champions melawan BATE Borisov.

Akan tetapi Garcia sendiri masih memiliki sesuatu perasaan yang mengganjal. Dia sama sekali tidak ingin timnya harus lebih dulu mencetak empat gol untuk memenangkan sebuah laga.

Garcia mengungkapkan bahwa memang memalukan rasanya kalau kami kemasukan pada babak pertama dengan cara itu, karena hal itu merupakan kesalahan kami sendiri dan mereka memiliki kesempatan. Saya memberikan penghargaan kepada semua pemain karena mampu mendapatkan kemenangan di laga tandang memang tidak mudah.

Sudah sangat jelas sekali saya sama sekali tidak ingin harus selalu mencetak empat gol lebih dulu untuk bisa mendapatkan kemenangan. Saya sama sekali tidak memiliki keraguan kalau kami ini bisa bermain lebih baik lagi di sepanjang laga seperti yang sudah kami lakukan saat melawan Juventus.