Garcia : Tanpa Conte, Juve Tetap Kompetitor Yang Kuat

Garcia : Tanpa Conte, Juve Tetap Kompetitor Yang Kuat

agen-bola.org – Terkait kondisi terakhir Juventus yang ditinggalkan pelatih sekelas Antonio Conte, Rudi Garcia memiliki penalaian tersendiri. Garcia yang menjabat sebagai pelatih klub AS Roma itu menyatakan jika Juventus menurutnya masih tetap menjadi kompetitor yang kuat di ajang Liga Seri A Italia meskipun saat ini sudah tidak dibesut oleh Antonio Conte.

Banyak hal yang menjadikan seorang Antonio Conte memutuskan untuk hengkang setelah mempersembahkan tiga gelar scudetto untuk Juventus. Hal itu juga disampaikan oleh Rudi Garcia yang menyatakan bahwa ada yang melatarbelakangi keputusan Conte meninggalkan Turin.

Garcia sendiri memang sempat terkejut dengan kondisi Juventus saat ini dimana sosok Antonio Conte justru digantikan oleh Massimiliano Allegri. Namun dirinya yakin ada hal lain dibalik kondisi yang menimpa Juventus itu.

"Ketimbang keputusannya sendiri, saya lebih terkejut dengan momen yang diambil. Bagaimanapun, Anda harus memahami latang belakang dibalik keputusan seperti itu, ungkap Rudi Garcia kala mengomentari kondisi Juventus saat ini.

"Yang saya tahun pasti adalah bahwa Juventus telah memenangkan tiga scudetto terakhir dan seperti biasa akan tetap tampil sangat bagus dan menjadi kompetitor yang kuat. Terlepas dari Juventus, beberapa klub besar lainnya akan mencoba untuk menempati puncak klasmen Seri A, lanjut sang pelatih klub AS Roma itu.