Gary Neville Ingin United Berikan Waktu Yang Lebih Untuk Mourinho

Gary Neville Ingin United Berikan Waktu Yang Lebih Untuk Mourinho

agen-bola.org – Salah satu legenda hidup klub Manchester United yaitu Gary Neville memberikan komentar mengenai penampilan mantan timnya di bawah penanganan pelatih bernama Jose Mourinho pada musim ini. Meskipun United sedang dalam performa yang kurang bagus namun dia menyatakan sama sekali tidak sependapat dengan banyaknya kritikan yang telah ditujukan kepada Mourinho.

Meskipun Mourinho sudah pernah berkiprah di Premier League selama lima musim bersama klub Chelsea, namun Neville menilai kalau Mourinho masih membutuhkan waktu lebih lama guna melakukan adaptasi dengan para pemainnya saat ini dan tentu saja dengan lingkunannya juga. Mourinho dia sebut sebagai sosok pelatih yang sangat jenius dalam hal menangani tim – tim besar Eropa.

Pada saat masih melatih Real Madrid saja pelatih berpaspor Portugal itu mampu mempersembahkan satu trofi La Liga Spanyol dan satu Copa del Rey. Selama menjalani karir sebagai pelatih saja dia mampu memenangkan dua trofi Liga Champoins bersama klub FC Porto dan Inter Milan.

Neville mengungkapkan bahwa saya berfikiran kita memberikan penilaian kepada Mourinho dengan pernyataan yang sangat konyol sekali seperti halnya apakah dia itu kini telah kehilangan sihirnya? Dia sudah memenangkan Piala Liga pada 18 bulan yang lalu dan dia itu salah satu pelatih paling sukses di dalam sejarah sepakbola.