Gattuso Nilai Milan Membutuhkan Pemain Bermental Juara

Gattuso Nilai Milan Membutuhkan Pemain Bermental Juara

agen-bola.org – Gennaro Gattuso memberikan komentar kepada eks klubnya. Menurut dirinya kubu klub AC Milan akan kesulitan untuk bisa keluar menjadi juara jika saja skuadnya tidak di isi dengan para pemain bintang berkualitas.

Milan bukan tidak melakukan belanja pemain. Justru mereka sudah mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebagai contoh saja mereka mengeluarkan dana mencapai sebesar 30 juta euro untuk membeli Carlos Bacca dan membeli Alessio Romagnoli dengan harga sebesar 25 juta euro.

Akan tetapi Gattuso sendiri memberikan penilaian kalau hal itu masih belum cukup karena bagi dirinya skuad Milan yang di miliki saat ini masih minim pemain dengan status sebagai bintang kelas dunia. Berbeda halnya dengan zamannya dia masih bermain di Milan.

Gattuso mengungkapkan bahwa untuk bisa memenangkan trofi seperti Liga Champions maka mereka masih membutuhkan sosok pemain yang memiliki mental juara di dalam skuad.

Dahulu kala kami masih memiliki para pemain berkualitas dunia, setidaknya kami memiliki sebanyak 22 hingga 23 pemain kelas dunia.

Bagi Milan dan sepakbola Italia untuk bisa kembali kompetitif lagi maka mereka harus bisa berani memberikan investasi lagi ke depannya.

Gattuso sendiri di beli Milan dari klub Salernitana pada musim 1999 silam dan sudah banyak sekali meraih trofi gelar juara.