Gattuso Sebut Virus Corona Telah Mengubah Semuanya Di Italia

Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa kehidupan yang ada di italia kini sudah berubah semenjak adanya wabah virus corona. Lockdown begitu berpengaruh terhadap mental para penduduk yang ada di Italia.

Kompetisi Serie A Italia pada saat ini harus ditunda sampai tanggal 3 April mendatang dikarenakan virus tersebut. Akan tetapi jika melihat kondisi sampai saat ini Liga Italia nampaknya akan sulit untuk kembali dilangsungkan dalam waktu dekat ini.

Italia pada saat ini menjadi negara yang paling parah terkena dampak virus corona di benuar Eropa. Ada sebanyak 2.158 orang yang telah meninggal dunia akibat virus corona.

Sementara itu masalah penyebarannya pun sangat cepat di Italia dengan total sebanyak 27.980 orang yang terkena. Pemerintah Italia bahkan memberikan respons hal ini dengan melakukan lockdown.

Hal itu diberlakukan oleh pemerintah Italia dan disebutkan oleh Gattuso sebagai dampak besar kepada mental banyak orang yang tinggal di Italia. Dia merasakan kehidupan yang ada di Italia saat ini sangat berubah.

Gattuso mengungkapkan bahwa kami telah mengalami sesuatu hal yang aneh, yang mana telah mengubah kehidupan kami dan rutinitas kami. Secara mental tentu saja ingin sulit diterima. Sampai saat ini tidak bisa keluar pada malam hari atau bahkan pergi ke restoran.