Gaya Bermain United Membuat Lukaku Tidak Bisa Mengeluarkan Kemampuan Terbaiknya

Gaya Bermain United Membuat Lukaku Tidak Bisa Mengeluarkan Kemampuan Terbaiknya

agen-bola.org – Romelu Lukaku masih belum memberikan konstribusi maksimal untuk Manchester United. Gaya bermain United yang dinilai menjadi alasan utamanya.

Pada kompetisi musim ini Setan Merah hanya banyak menunggu bola saja pada saat bermain. Strategi serangan balik cepat menjadi andalan pelatih Jose Mourinho selama ini.

Lukaku sendiri sejauh ini sudah mencetak sebanyak 11 gol dari total bermain sebanyak 23 laga di kancah Premier League. Dia pernah sebanyak dua kali tidak mencetak gol dari empat laga secara beruntun.

Louis Saha mengungkapkan alasan dibalik semua permasalahan itu karena Lukaku yang bermain kurang konsisten saja. Gaya bermain United selama ditangani oleh Mourinho menjadi penyebabnya.

Saha mengungkapkan bahwa dia memulai dengan bagus, kita bisa melihat kalau dia masih bisa memberikan konstribusi yang lebih besar lagi. Kita ingin sekali dia bisa membuat lini bertahan tim lawan kewalahan dikarenakan dia mampu melakukan itu semua.

Secara fisik dia begitu kuat. Saya akan mengungkapkan kalau dia masih bisa memberikan yang lebih baik lagi namun itu akan lebih mudah untuk dikatakan. Kadang kala Lukaku tidak dibantu dengan gaya bermain yang telah diterapkan oleh Mourinho.

Saya berharap sekali mungkin pada musim depan dia akan memberikan yang terbaik untuk timnya.