Gegara Lakukan Aksi Berlebih Bruno Terkena Bully

Bruno Fernandes dihadang banyak pemain Chelsea di babak semifinal Piala FA. Ada sebuah momen Bruno terkena bully dikarenakan dianggap melakukan aksi yang berlebihan.

Bruno memang menjadi pemain yang pantas diwaspadai oleh Chelsea pada saat ke dua tim saling berhadapan di Stadion Wembley Senin dini hari waktu setempat. Ada anggapan kalau dia sering melakukan diving.

Pada laga tersebut dia menjadi bulan – bulanan para pemain The Blues. Sering sekali dia dilanggar dan dijatuhkan para pemain Chelsea.

Sampai pada saatnya di sebuah momen pemain berkebangsaan Portugal itu dianggap melakukan diving. Pada jalannya babak pertama ada sebuah tekel sempat dia dapatkan dari Matteo Kovacic.

Dalam sebuah video ulangnya terlihat kalau kaki Bruno memang sedikit terkena tekel Kovacic. Yang menjadi sorotan utamanya yakni reaksi dari Bruno yang dirasa terlalu berlebihan.

Banyak sekali yang menuding kalau dia melakukan aksi yang berlebihan. Wasit yang memimpin jalannya laga itu sendiri memberikan hadiah tendangan bebas untuk Manchester United.

Akan tetapi aksi dari Bruno itu membuat dirinya mendapatkan banyak bully an di media sosial. Banyak yang menganggap itu merupakan aksi yang berlebiahan.

Laga itu sendiri dimenangkan oleh Chelsea dengan skor akhir 3-1 dan lolos ke babak final yang akan berhadapan dengan Arsenal pada tanggal 1 Agustus mendatang.