Gelandang Roma Sesalkan Timnya Gagal Meraih Kemenangan

Gelandang Roma Sesalkan Timnya Gagal Meraih Kemenangan

agen-bola.org – Gelandang andalan kubu klub AS Roma yakni Radja Nainggolan memberikan penilaian kalau timnya tidak bisa bermain apik pada saat hanya bermain imbang dengan Sassuolo dengan skor akhir 2-2 di kandang sendiri. Pada laga ini Roma bahkan harus dua kali tertinggal.

Roma harus puas dengan hasil seri itu di kandang sendiri pada Minggu malam waktu setempat. Mereka harus tertinggal lebih dulu pada menit ke- 22 melalui gol yang dic etak oleh Defrel, kemudian bisa disamakan oleh Totti pada menit ke- 36.

Tim tuan rumah harus tertinggal lagi melalui Politano namun Salah kemudian mampu mencetak gol penyama kedudukan. Hasil ini sendiri sangat di sesali oleh Radja di mana ini artinya jarak timnya dengan Inter Milan yang masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia semakin jauh. Sementara ini Roma masih mengumpulkan sebanyak delapan poin dari total bermain sebanyak empat laga dan menduduki posisi tiga klasemen sementara masih tertinggal sebanyak empat poin dari Inter Milan.

Nainggolan mengungkapkan bahwa penampilan kami pada babak pertama tidak bagus, meskipun setelah kami mampu menyamakan kedudukanmenjadi 1-1 kami mampu memulainya dengan cukup bagus dan cukup menciptakan peluang mencetak gol.