Gerrard Berikan Saran Sterling Untuk Perpanjang Kontrak

Gerrard Berikan Saran Sterling Untuk Perpanjang Kontrak

agen-bola.org – Steven Gerrard memberikan saran kepada Raheem Sterling untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak dan kemudian bertahan di Liverpool. Menurut Gerrard, The Reds merupakan tempat yang paling baik untuk pemain itu.

Masa depan Sterling memang terus saja dispekulasikan di dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya pemain berusia 20 tahun itu tidak kunjung menyetujui penawaran kontrak baru yang telah diberikan oleh pihak Liverpool. Pemain itu pun kemudian mulai dihubung – hubungkan dengan beberapa klub lain terutama klub yang lebih besar dari Liverpool.

Gerrard sendiri merasa yakin kalau Sterling ini akan mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya jika memutuskan untuk tetap bertahan di Liverpool dan di tangani oleh sosok pelatih bernama Brendan Rodgers.

Gerrard mengungkapkan bahwa di dalam opini saya pemain itu seharusnya menandatangani kontrak baru. Akan tetapi itu merupakan masalah yang ada di luar kendali saya.

Nasihan saya untuk Sterling yaitu dia membutuhkan sosok seorang pelatih yang bisa memberikan keyakinan kepadanya dan akan memberikan bantuah dengan menanganinya. Tidak akan ada yang lebih baik dari pada Rodgers untuk hal semacam itu.

Rodgers sendiri merupakan sosok pelatih yang fantastis di dalam hal menangani seorang pemain. Yang akan lebih berbahaya yaitu para pemain muda ini menginginkan semuanya dalam waktu terlalu dini.