Gerrard Tak Ingin Melatih Liverpool Dalam Waktu Dekat Ini

Steven Gerrard saat ini sedang meniti karir sebagai pelatih. Pada suatu saat nanti dia ingin sekali bisa merasakan menangani klub Liverpool namun tidak dalam waktu dekat ini.

Siapa yang tidak mengenal sosok Gerard. Dia merupakan salah satu legenda hidup Liverpool yang bermain di klub tersebut sejak tahun 1998 sampai 2015 silam. Dia bermain sebanyak 710 laga dan memenangkan 11 trofi gelar juara.

Dia kemudian menjadi salah satu ikon The Reds dan para fans klub tentu saja akan memberikan dia satu tempat yang spesial di dalam hati mereka.

Gerrard sendiri kini sedang menjalani karirnya sebagai pelatih. Sejak tahun 2018 silam dia menangani klub Rangers FC asal Skotlandia.

Dia sudah memimpin sebanyak 145 laga di semua ajang kompetisi bersama klub tersebut dengan raihan 94 kali kemenangan, 31 kali imbang dan 20 kali menelan kekalahan. Pada musim 2020 ini dia membawa Rangers menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Skotlandia.

Rangers mampu bermain sempurna di kancah Liga Europa dan berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan catatan tanpa menelan kekalahan. Mereka pun melaju ke babak 32 besar. Kontrak kerja Gerrard sendiri baru akan berakhir pada tahun 2014 silam di Rangers.