Gerrard Terpukau Penampilan Curtis Jones

Performa apik Curtis Jones membuat salah satu legenda hidup Liverpool yakni Steven Gerrard merasa terkesan. Gerrard sendiri memberikan pujian kepada pemain muda itu.

Jones menjadi pahlawan kemenangan bagi The Reds pada saat berhadapan dengan Everton dalam laga lanjutan Piala FA babak ke 3 pada Minggu kemarin waktu setempat. Gol tunggal itu meloloskan Liverpool ke babak selanjutnya.

Yang menjadi bahan pembicaraan yakni Jones melesakkan gol itu dengan cara yang apik. Dia melepaskan tembakan melengkung dari jarak sekitar 20 meter yang arah bolanya ke pojok atas kanan gawang tim lawan.

Aksi itu ternyata membuat Gerrard merasa terkesan. Dia kemudian memberikan pujian atas performa apik Jones.

Melalui akun jejaring sosial twitter pribadinya Gerrard mengunggah foto close up Jones dengan menuliskan saya menyukai anak ini.

Jones sendiri memang begitu mengidolakan Gerrard. Dalam sebuah wawancara bersama salah satu media setempat pemain berusia 18 tahun itu merasa gembira sempat mendapatkan kesempatan dilatih oleh Gerrard di skuad The Reds U-18.

Jones mengungkapkan bahwa banyak pihak tidak melihat saya saat latihan yang kami lakukan untuk mendorong diri saya berada di tim utama. Banyak hal yang tidak bisa berjalan dengan mudah, akan tetapi dia merupakan orang yang pas pada saat itu dan tepat untuk membantu diri saya.