Giggs Nilai Fellaini Sudah Berhasil Menggantikan Peran Pogba

Giggs Nilai Fellaini Sudah Berhasil Menggantikan Peran Pogba

agen-bola.org – Ryan Giggs memberikan pujian kepada penampilan apik Maroune Fellaini pada beberapa waktu belakangan ini. Dia dinilai berhasil menggantikan peran seorang Paul Pogba yang sedang mengalami cedera.

Pogba harus absen memperkuat United akibat mengalami masalah cedera hamstring. Peran dia kemudian digantikan oleh Fellaini untuk sementara waktu.

Fellaini pun kemudian mampu menjawab tantangan itu dengan sangat baik. Pada laga melawan Crystal Palace beberapa waktu lalu dia mampu mencetak dua gol dalam kemenangan United dengan skor akhir 4-0.

Fellaini bukan sosok yang populer di United. Akan tetapi melalui penampilannya pada beberapa waktu belakangan ini maka dia perlahan merebut hati para fans Setan Merah.

Giggs kemudian menilai kalau pemain berkebangsaan Belgia itu sukses membuktikan kalau dirinya merupakan salah satu pemain penting kepada pelatih Jose Mourinho. Penampilan dia disebutkan sudah sama apiknya pada saat masih bermain di Everton pada empat musim silam.

Giggs mengungkapkan bahwa Fellaini sudah sukses membuktikan dia merupakan sosok penting dengan masuk menggantikan posisi Pogba. Dia mampu melesakkan gol penting seperti halnya yang sudah dia lakukan pada saat masih bermain di Everton dan saya merasa sangat bangga sekali untuk dia setelah cukup banyak mendapatkan kritikan.