Giggs Ungkap Rooney Boleh Saja Merayakan Jika Mencetak Gol Ke Gawang United

Giggs Ungkap Rooney Boleh Saja Merayakan Jika Mencetak Gol Ke Gawang United

agen-bola.org – Pada akhir pekan ini Wayne Rooney akan kembali ke Stadion Old Trafford untuk pertama kalinya sebagai lawan. Pemain yang saat ini memperkuat Everton disarankan untuk tetap merayakan kalau saja bisa melesakkan gol ke dalam gawang Manchester United.

Laga antara Manchester United melawan Everton di laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu malam waktu setempat.

Karir Rooney bersama United mulai dari tahun 2004 sampai 2017 sendiri di isi dengan sejumlah pencapaian apik. Sebut saja lima trofi Premier League dan satu trofi Liga Champions dan menjadi pemain pencetak paling banyak sepanjang masa klub Setan Merah.

Itu kenapa Ryan Giggs yang merupakan eks rekan Rooney di United memberikan saran supaya Rooney tidak perlu sungkan untuk merayakan gol kalau saja pada laga akhir pekan nanti bisa mencetak gol ke gawang United. Dia yakin para fans United akan memaklumi dan tidak akan mencemoohnya.

Giggs mengungkapkan bahwa jika memang bisa mencetak gol maka anda menjadi seperti kehilangan kendali diri sendiri dan saya berfikiran itu memang tidak bisa dihindarkan.

Perlihatkanlah rasa hormat dan jangan terlalu kelewatan pada saat merayakan gol, namun tetap lah dirayakan jika memang mencetak gol.