Giroud Dapat Keuntungan Saat Berada Di Bench

Giroud Dapat Keuntungan Saat Berada Di Bench

agen-bola.org – Oliver Giroud memang mampu bermain apik setelah hanya menjadi pemain cadangan saja. Dia membuat pengakuan kalau saat masa – masa menghuni bench dirinya justru bisa mendapatkan sebuah dorongan kekuatan untuk bisa bermain lebih bagus lagi.

Pemain timnas Prancis itu terpaksa harus dipinggirkan pada awal musim ini. Pelatih Arsene Wenger kemudian lebih banyak memberikan kesempatan kepada Theo Walcott untuk menjadi tumpuan di lini depan Arsenal.

Akan tetapi sekarang ini Giroud sudah kembali menemukan ketajamannya. Pemain berusia 29 tahun itu sejauh ini sudah bisa mencetak sebanyak tujuh gol dari total delapan gol sejak bulan Oktober silam.

Dengan itu maka Wenger sendiri kemudian kembali memberikan kepercayaan kepada pemain tersebut.

Giroud sendiri mengungkapkan memang faktanya anda sendiri sudah bisa bilang kalau masa – masa sulit itu memang telah menguntungkan bagi saya.

Dia mampu membuat laga comeback yang begitu solid dan bisa terlihat lebih kuat kembali. Anda sendiri membutuhkan sedikit dorongan pada saat anda sudah merasakan tidak nyaman.

Akan terlihat selalu bagus jika anda mempertanyakan mengenai diri anda sendiri, hal itu sama sekali bukan merupakan sesuatu hal yang buruk dan diharapkan dengan itu anda bisa lebih bertanggung jawab.

Giroud pada saat ini sudah memasuki musim ke empat bermain di Premier League dan sejauh ini dia sudah mencetak sebanyak 66 gol dari total bermain sebanyak 150 gol untuk The Gunners di semua ajang kompetisi.