Giroud Dianggap Kurang Memiliki Kharisma Bersama Arsenal

Giroud Dianggap Kurang Memiliki Kharisma Bersama Arsenal

agen-bola.org – Eks pemain bertahan andalan kubu klub Arsenal bernama Bisan Lauren memberikan kritikan kepada salah satu penyerang Arsenal bernama Oliver Giroud. Lauren berpandangan kalau pemain timnas Prancis itu tidak cukup memiliki kharisma untuk menjadi andalan di lini depan klub berjuluk The Gunners itu.

Dengan alasan itu maka lini belakang tim yang saat dilawan oleh Arsenal menjadi percaya diri untuk mematikan pergerakan pemain yang bersangkutan itu. Dengan itu maka ketajaman Giroud dan Arsenal pun pada akhirnya menjadi taruhannya.

Lauren mengungkapkan bahwa saya memang sangat menghormati Giroud dan dia merupakan sosok pemain yang cukup penting pada musim depan dan memiliki tugas untuk mencetak banyak gol. Untuk menjadi seorang penyerang maka anda ini harus bisa memiliki kharisma.

Striker bukan hanya mengenai mencetak gol semata. Anda harus membutuhkan sosok penyerang yang memiliki factor lain yaitu seperti kharisma. Giroud merupakan sosok pemain yang berkualitas, akan tetapi tidak memiliki kharisma.

Sebelum Lauren ada legenda lain bernama Thierry Henry yang memiliki pendapat yang sama. Bahkan Henry sendiri menyebutkan kalau Giroud ini sebagai masalah utama kegagalan Arsenal dalam memenangkan trofi Premier League pada beberapa musim belakangan.

Untuk bisa memangkan Premier League maka sangat dibutuhkan sosok pemain yang bisa mencetak setidaknya sebanyak 20 gol untuk setiap musimnya.