Giroud Masih Belum Tahu Kelangsungan Masa Depannya

Giroud Masih Belum Tahu Kelangsungan Masa Depannya

agen-bola.org – Kedatangan sosok Alexandre Lacazette sudah membuat tanda tanya besar mengenai masalah kelangsungan masa depan Oliver Giroud di Arsenal. Mengenai masalah itu Giroud masih belum mengetahui.

Giroud hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 11 laga saja di Premier League musim kemarin dengan catatan mencetak sebanyak 12 gol dari total 16 kali mencetak gol di sepanjang kompetisi musim lalu.

Laju Arsenal dalam hal mendatangkan Lacazette pada bursa transfer musim panas kali ini nampak sekali akan membuat kans Giroud kian semakin sempir saja dan dia pun sudah tahu mengenai potensi itu.

Giroud mengungkapkan bahwa jujur saja saya ini masih tidak tahu.

Pada saat ini saya masih menjadi bagian skuad Arsenal dengan itu saya akan tetap berusaha terus dan bersiap untuk musim depan. Tentu saja akan ada persaingan yang lebih ketat, bahkan jika dibandingkan dengan musim lalu, akan tetapi merasakan adanya tekanan yang lebih besar itu membuat seorang pemain khususnya penyerang senantiasa menjadi hal yang menyenangkan dan saya juga akan selalu mampu menghadapinya.

Pada beberapa musim terakhir ini saya sudah melewati banyak masa sulit di tim ini dan selalu bisa bangkit, akan tetapi kali ini masih belum tahu. Saya sama sekali tidak tahu mengenai masa depan namun saya akan tetap fokus ke periode pramusim.