Goetze Diharapkan Mempertimbangkan Penawaran Dari Tim Biasa – Biasa Saja

Mario Goetze mungkin saja bisa berpisah dengan Borussia Dortmund pada akhir musim nanti. Dia mendapatkan saran untuk mempertimbangkan penawaran yang berasal dari tim – tim biasa – biasa saja.

Pemain berkebangsaan Jerman itu pada awalnya digadangkan akan menjadi salah satu pemain bintang masa depan. Setelah bermain apik bersama Dortmund bersama pelatih Juergen Klopp dia kemudian memutuskan hengkang ke Bayern Munich.

Kehadiran dia tepat dengan dimulainya era kepelatihan Pep Guardiola di Bayern. Akan tetapi pemain berusia 27 tahun itu tidak mampu memenuhi ekspektasi selama di Bayern sampai pada akhirnya memutuskan kembali ke Dortmund pada 4 tahun lalu.

Akan tetapi pada periode ke dua bersama Dortmund tidak seapik seperti sebelumnya dikarenakan dia sering mengalami masalah cedera. Hasilnya dia diyakini akan di lepaskan oleh pihak manajemen Dortmund setelah kontrak kerjanya akan berakhir pada musim panas tahun ini.

Michael Rummenigge menilai kalau Goetze akan kesulitan untuk menarik minat klub besar Eropa lagi. Inti dari permasalahan dia itu kepindahannya ke Bayern lalu. Pada saat dia memutuskan pergi ke Bayern pada musim panas 2013 silam karena perkembangan dia masih belum komplit. Bahkan setelah dia kembali lagi ke Dortmund dia justru tidak pernah bisa dalam bentuk performa terbaiknya.