Gol Ke Gawang United Menjadi Yang Paling Penting Bagi Seorang Morata

Gol Ke Gawang United Menjadi Yang Paling Penting Bagi Seorang Morata

agen-bola.org – Alvaro Morata baru saja mencetak gol kemenangan bagi Chelsea pada saat berhadapan dengan Manchester United. Gol itu sendiri dia akui sebagai yang paling penting untuk timnya.

The Blues mampu meraih kemenangan setelah mengalahkan United dengan skor akhir tipis 1-0 yang berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu malam waktu setempat. Satu – satunya gol dalam laga itu di cetak oleh Morata pada menit ke 55.

Ini sekaligus menambah catatan gol seorang Morata yang kini total sudah delapan gol di semua ajang kompetisi, setelah ada sebelumnya sudah puasa mencetak gol dalam enam laga terakhir yang dia jalani bersama Chelsea.

Pada akhir laga pemain berkebangsaan Spanyol itu mendapatkan pertanyaan apakah gol yang dia cetak itu yang paling penting dari gol – gol lain yang dia cetak selama bermain untuk Chelsea. Morata kemudian memberikan jawaban dengan begitu mantap.

Morata mengungkapkan bahwa pastinya. Yang paling penting kami mampu memenangkan laga. Kami memiliki kesempatan yang begitu baik pada hari ini demi kembali ke jalur kemenangan.

Sekarang ini kami merasa sangat senang, pada jeda internasional kami akan bisa pergi dengan mendapatkan tiga poin.

Dengan kemenangan itu Chelsea kini mengumpulkan sebanyak 23 poin dan menghuni posisi ke tiga klasemen sementara Premier League.