Gol Lacazette Dianulir Yang Membuat Arteta Bingung

Gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette dianulir wasit pada saat Arsenal menelan kekalahan dari Leicester City. Pelatih Mikel Arteta merasa bingung bagaimana bisa gol itu tidak sah.

Ke dua tim saling berhadapan di laga lanjutan Premier League musim ini di Emirates Stadium. Arsenal menelan kekalahan 0-1 dalam laga tersebut.

Gol tunggal dalam laga tersebut lahir pada menit ke 80 melalui Jamie Vardy.

Pada laga tersebut Arsenal sempat mencetak gol pada menit ke 4 melalui Lacazette dari sundulan. Pemain berkebangsaan Prancis itu memaksimalkan sepak pojok untuk mencetak gol.

Akan tetapi gol tersebut kemudian tidak sah karena Granit Xhaka berada dalam posisi offside kemudian dinilai menghalangi kiper Leicester.

Setelah laga usai Arteta mengaku merasa kecewa sekali dengan kekalahan yang didapatkan timnya karena merasa Arsenal sudah bermain apik. Dia juga merasa heran dengan keputusan yang dibuat wasit karena menganulir gol dari Lacazette.

Arteta mengungkapkan bahwa saya kecewa eskali. Kami mampu mengendalikan permainan pada babak I dan saya sama sekali tidak paham bagaimana gol itu tidak sah.

Sebetulnya saya merasa senang pada babak I dan cara kami menekan kemudian agresivitas tim yang telah ditunjukkan.