Gomes Sebut Wanggai Kini Sudah Lebih Dewasa

Patrich Wanggai sering emosi pada saat bermain melawan Persija Jakarta. Pemain klub Kalteng Putra ini disebutkan oleh pelatihnya, Gomes de Oliveira saat ini sudah bisa jauh lebih dewasa.

Partich pada belakangan ini memiliki hubungan yang buruk dengan Persija. Dia emosi sekali pada saat Kalteng mampu menang atas Persija pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 lalu.

Akibatnya dia mendapatkan serangan dari para fans Persija melalui akun jejaring sosial pribadinya. Dia mendapatkan kritikan atas sikap yang dia lakukan.

Pada saat inid ia akan datang kembali melawan Persija dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini pada pekan ke 15 di Stadion Madya Jakarta Selasa waktu setempat. Gomes menyebutkan pemainnya itu tidak akan seperti dulu lagi.

Gomes mengungkapkan bahwa untuk Wanggai sendiri dia bermain konsisten selalu pada setiap laga yang kami jalani. Pada saat ini emosinya sudah tidak terlalu berlebih dan sekarang ini dia sudah bisa semakin dewasa.

Gomes bahkan yakin pemainnya itu akan mampu bermain lebih baik lagi. Pemain asal Papura itu telah menunjukkan dengan menjadi pencetak gol terbanyak timnya dengan catatan 5 gol dari 15 kali bermain di Liga 1 musim ini.