Gomez Kembali Tangani Borneo FC

Mario Gomez resmi ditunjuk menjadi pelatih klub Borneo FC. Meskipun dia memiliki status sebagai pelatih baru namun dia merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi tim tersebut.

Kepastian itu bahkan telah disampaikan secara langsung oleh juru bicara Borneo FC bernama Brili Sanjaya kepada media setempat.

Brili mengungkapkan bahwa baru saja Presiden tim Nabil Husein memberikan pengumuman kembalinya pelatih berkebangsaan Argentina itu ke tim, kami berharap dengan kembalinya dia bisa membawa prestasi yang lebih baik lagi bagi Borneo FC ke depannya.

Nabil merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan Mario dikarenakan dia sudah tahu akan kualitas yang dimiliki pelatih veteran itu dalam melatih dan mengembangkan tim yang sangat luar biasa sekali.

Tidak hanya sosok Mario saja lanjut Brili namun tim juga kedatangan pelatih fisik yang anyar bernama Marcos Gonzales. Pada sebelumnya ke dua pelatih itu sama – sama bekerja di klub Arema FC pada awal kompetisi musim ini.

Keputusan Borneo dalam menunjuk Gomes kembali menjadi pelatih ini sebenarnya bukan menjadi hal yang mengejutkan karena pada sebelumnya sudah santer beredar kabar kalau dia akan kembali melatih Borneo setelah pergi meninggalkan Arema FC. Dia sendiri sudah pernah melatih Borneo pada musim 2019 lalu.