Gotze Dianggap Cocok Bermain Di Liverpool

Gotze Dianggap Cocok Bermain Di Liverpool

agen-bola.org – Mario Gotze sejauh ini bermain tidak cukup penting selama dia memperkuat kubu klub Bayern Munich di bawah kepelatihan Pep Guardiola. Pemain itu masih kalah saing dengan rekan satu timnya dan akibatnya dia sering hanya dibangku cadangkan saja.

Keadaan itu rupanya membuat sang pemain ingin segera keluar dari Munich. Kubu klub Liverpool dikabarkan menjadi salah satu klub yang akan dia tuju pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal itu bisa terjadi lantaran dia memiliki hubungan dekat dengan pelatih The Reds, Juergen Klopp. Dari pihak Klopp sendiri sedang mengincar sosok pemain baru untuk dijadikan pelapis timnya saat ini yang merupakan peninggalan dari pelatih Brendan Rodgers.

Pemain Liverpool seperti Emre Can sendiri menyetujui isu itu. Menurut pemain berposisi sebagai gelandang itu sosok Gotze akan sangat pas sekali untuk timnya. Terlebih lagi dia itu di nilai mulai kehilangan rasa kepercayaan diri selama dia bermain untuk Bayern Munich.

Can mengungkapkan bahwa selama dia bermain untuk Munich, dia memiliki permasalahan kepercayaan diri yang sangat bisa dipahami. Bergabung dengan Liverpool nantinya akan sangat bagus sekali untuk dia sendiri.

Klopp sudah menunjukkan kalau dia sangat percaya kepada para pemain muda. Pemain Jerman juga banyak yang popular di Inggris.