Greenwood Yang Tampil Tajam

Mason Greenwood menampilkan kemampuan penyelesaian yang apik pada kompetisi musim ini. Bakat yang dimiliki Greenwood itu membuat Harry Maguire merasa kagum.

Greenwood baru saja menyelamatkan Manchester United dari kekalahan atas West Ham United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 37. United tertinggal lebih dulu melalui gol dari Michail Antonio di babak pertama melalui titik penalti.

Greenwood kemudian mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 51. Dia melakukan sepakan keras dari dalam kotak penalti yang meluncur mulur masuk ke gawang lawan.

Torehan gol itu melanjutkan catatan apik dia ada musim pertamanya bersama skuad utama Setan Merah. Pemain berusia 18 tahun itu sejauh ini sudah melesakkan sebanyak 17 gol di semua ajang kompetisi.

Dia telah menyamai rekor gol dari Brian Kidd, Wayne Rooney dan George Best yang sama – sama melesakkan 17 gol untuk United saat usianya masih 18 tahun.

Kemampuan dalam hal penyelesaian akhir yang dimiliki oleh Greenwood memang membuat Maguire merasa kagum. Greenwood dianggap memiliki kaki kanan dan kiri yang sama – sama apiknya.

Maguire mengungkapkan bahwa gol itu memang sangat luar biasa bagi dia, kaki yang dia miliki memang hebat dan gol yang dia cetak itu memang bagus.