Grujic Optimis Bisa Beradaptasi Dengan Kompetisi Premier League

Grujic Optimis Bisa Beradaptasi Dengan Kompetisi Premier League

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool pada saat ini telah menaruh harapan besar kepada pemain bernama Marko Grujic yang baru saja mereka datangkan. Grujic sendiri yang masih merupakan sosok pemain muda dan belum memiliki pengalaman cukup merasa optimis dirinya bisa beradaptasi dengan kerasnya kompetisi Premier League.

Pemain yang bersangkutan itu di beli oleh Liverpool dari klub Red Star Belgrade. Pemain berposisi sebagai gelandang itu dikabarkan di beli oleh The Reds dengan nilai transfer sebesar 5,1 juta pounds.

Akan tetapi pihak Liverpool kemudian langsung meminjamkan pemain berusia 19 tahun itu ke klub Red Star hingga akhir musim ini. Grujic baru akan memperkuat Liverpool pada musim depan.

Dengan memiliki postur tinggi mencapai 1,91 meter maka dia di nilai sangat ideal sekali untuk menjadi sosok pemain di lini tengah. Pemain berkebangsaan Serbia itu sendiri di sebut sebagai Nemanja Matic baru di negaranya.

Grujic mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau saya ini memiliki postur yang cukup bagus dan jika saja saya ini bisa lebih banyak melakukan latihan fisik untuk beradaptasi dengan Liga ini maka saya piker badan saya ini akan bisa melakukan semua yang saya butuhkan nantinya di Liga yang di kenal keras itu.