Guardiola Masih Belum Memikirkan Untuk Merombak Skuat Manchester City

Musim Manchester City di kancah Premier League saat ini memang berjalan dengan cukup berat. Mereka pada saat ini sudah tertinggal sebanyak 22 poin dari Liverpool di papan klasemen sementara.

City kini berada di posisi ke 2 klasemen sementara dengan raihan 51 poin dari hasil 25 kali bermain. The Citizen sudah sebanyak 9 kali kehilangan poin penuh dengan rincian 3 kali bermain imbang dan 6 kali menelan kekalahan.

Sementara untuk Liverpool sendiri baru satu kali kehilangan poin penuh dan itu pun hanya bermain imbang saat berhadapan dengan Manchester United. Memang tidak mengejutkan lagi kalau ke dua tim itu kini sudah terpisahkan dengan 22 poin.

Melihat penampilan pada 2 musim sebelumnya City memang melaju mulus. Namun pada musim ini mereka mendapatkan jumlah kelahan yang sudah menyamai total kekalahan pada 2 musim sebelumnya.

Pelatih Pep Guardiola sendiri diprediksi akan melakukan pergerakan besar pada bursa transfer musim panas nanti. Ini tidak lepas dari adanya fakta kalau beberapa pemain andalan akan pergi sebagai contohnya David Silva, sementara posisi bek tengah juga masih membutuhkan suntikan pemain baru.

Pep sendiri mengakui sudah memiliki gambaran mengenai transfer namun masih belum serius dalam memikirkannya.