Guardiola Menegaskan Pihaknya Tak Tertarik Datangkan Alli

Guardiola Menegaskan Pihaknya Tak Tertarik Datangkan Alli

agen-bola.org – Pelatih Pep Guardiola memberikan tanggapan isu ketertarikan kepada salah satu bintang muda klub Tottenham Hotspurs bernama Dele Alli. Pemain berkebangsaan Inggris itu tidak dalam radar Manchester City.

Pemain berusia 21 tahun itu sedang gencar – gencarnya dikaitkan dengan Manchester City. Pernyataan dari Xavi Hernandez yang menyebutkan kalau Alli merupakan tipe pemain yang sangat disukai oleh Pep menjadi awalan semuanya.

Komentar eks gelandang andalan klub Barcelona itu sempat membuat pelatih Spurs yakni Mauricio Pochettino terpancing. Dalam satu kesempatan dia menuduh kalau Xavi dengan sengaja membantu Pep untuk mendapatkan Alli sampai memberikan sindiran kalau Xavi ini sudah bekerja untuk City.

Pada saat rumor akan kepergian Alli mulai memanas, Pep kemudian datang dengan meredamkan situasi. Pada saat konferensi pers menjelang laga derby Manchester, pelatih berkebangsaan Spanyol itu menegaskan kalau Alli sama sekali tidak masuk ke dalam daftar perburuan City pada bursa transfer musim panas nanti.

Pep mengungkapkan bahwa Pochettino bisa tetap merasa tenang karena Alli akan menjadi pemain di skuadnya pada musim depan, saya bisa meyakinkan hal tersebut.

Pada musim ini Alli mampu bermain apik bersama Spurs. Dia sudah mencetak sebanyak 20 gol dan 11 assist disepanjang kompetisi musim ini.